Breaking News

*Polsek Cibungbulang Bersama Bhayangkari Menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 1 Juli 2024, Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah Gelar Bhakti Religi*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Humas Polsek Cibungbulang - Memperingati HUT Bhayangkara ke - 78, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernadi S.Sos., M.M., Bersama Personil, Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang Cabang Bogor Ny. Elizabeth Zulkernadi Beserta Pengurus Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah Sekaligus Melaksanakan kegiatan Bakti Religi Dan Bakti Sosial Di Masjid Al - Fadilla Kp. Pabuaran Lebak Desa Girimulya Kec. Cibungbulang Kab. Bogor. (27/06/2024). 

Kapolsek Cibungbulang Menyampaikan Tujuan dari kegiatan bansos dan bakti religi ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Beserta Bhayangkari dan Personil kepada masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan, serta semakin mempererat tapi silaturahmi antara Polri dengan Pengurus - Pengurus DKM Masjid Se Kecamatan Cibungbulang Dan Pamijahan Serta lebih dekat dengan masyarakat. Ungkapnya. 

Dkm Masjid Al - Fadila menyampaikan Terima kasih kepada Kapolsek Cibungbulang Beserta Jajaranya, Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang Beserta Pengurus yang telah melaksanakan Bakti Religi di mesjid kami, yang tentunya sangat bermanfaat dan membantu. Ujarnya. 

Dkm Bersama Para Jemaah Masjid Al - Fadilla menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin jaya, lebih dekat dengan masyarakat Dan Dicintai Masyarakat. 

Ketua DKM Masjid Al- Fadilla Menambahkan Alhamdulilah kegiatan Bakti Religi ini, menjadi kebaikan kita semua, dan semakin terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan para pengurus DKM dan juga masyarakat," Tambahnya. 
Sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif Giat berjalan baik dan lancar.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA