Breaking News

*Polsek Gunung Putri Cek TKP Lokasi Penemuan Mayat di Desa Karangan*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Pada hari Minggu  tanggal 23 juni 2024, jam 08.00  Wib s/d selesai,anggota Polsek Gunung Putri  Aiptu Muhtar sawabi (binmas) beserta Aiptu Muzazin(Reskrim) melaksanakan giat cek TKP Lokasi penemuan mayat gantung diri dialamat Kampung Karanggan Muda Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH,MH menjelaskan bahwa benar Minggu, 23 Juni 2024, kp.Karanggan Muda desa kranggan Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, pihak Polsek Gunung Putri Mendapatkan Laporan Terkait adanya penemuan mayat diduga gantung diri, yangmana Pihak Kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi Cek TKP Lokasi penemuan mayat tersebut.

Hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian di TKP olah TKP dan mencari keterangan para Saksi dimana pada hari Minggu  tanggal 23 juni 2024, jam 08.00  Wib s/d selesai,anggota polsek gunung putri  Aiptu Muhtar sawabi (binmas) beserta Aiptu Muzazin(Reskrim) melaksanakan Giat cek TKP penemuan mayat gantung diri di alamat kp Karanggan muda RT desa karanggan kec gunung putri kab Bogor.
Penemuan mayat diketahui oleh sdr Maryanto yang dilaporkan ke ketua RT BPK Mulyadi selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek gn putri polres bogor.Selanjut anggota Polsek mendatangi TKP dan indentfikasi dan mayat diduga Gantung diri dan tidak ada identitas.Selanjutnya mayat di bawa ke RS polri Kramat jati sukamto untuk dilakukan autopsi, untuk mayat tidak ditemukan identitas pda diri korban (masih penyelidikan).

Pihak Kepolisian mendapatkan keterangan dari para saksi diantaranya Sdr MULYADI, 45 tahun, kp.kranggan mudart.02/05 Ds. Kranggan Kec. Gn.putri Kab. Bogor, kesimpulan awal olah TKP dari hasil pemeriksaan penyelidik di tkp tidak ada tanda" kekerasan benda tumpul hanya ada bekas jeratan di leher, sampai berita ini diturunkan mayat sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk Penyelidikan Otopsi Jenazah lebih lanjut dan kondusif.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA