Breaking News

Pondok Pesantren AL-Mahfudziyyah Babakan Mageng Ciaul Kota Sukabumi Pemotongan Hewan Qurban Sudah 52 Tahun



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Pondok pesantren AL-Mahfudziyyah Kampung Babakan Mageng Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi distribusikan daging hewan kurban kepada Warga Senin ( 17/6/ 2024).

Ketua panitia penyaluran hewan kurban Pondok Pesantren Almahfudziyyah  H . Gundar Qolyubi mengatakan. Bersyukur pada pelaksanaan pemotongan  hewan kurban hari Senin 10 julhijqh 1445 Hijiriah atau tanggal ( 17/ 6/2024) bisa dilaksanakan bersama panitia dengan lancar.

"Alhamdulillah pada siang hari ini pelaksanaan pemotongan hewan qurban  di kepanitiaan kami  itu berjumlah 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing,"ujarnya kepada wartawan..

 Gundar juga menjelaskan. Daging hewan qurban sedianya diberikan kepada warga baik yang berada di Kampung Babakan Mageng Kelurahan Cisarua Kecamatan  dan juga warga masyarakat sekitarnya.

"Untuk penyaluran hewan kurban panitia sendiri memberikan kupon yang bisa ditukarkan pada saat pengambilan daging hewan qurban," jelasnya.
 
Pihaknya berharap segala amal ibadah dari pemberi amanat hewan kurban dibalas dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

Sementara itu pondok pesantren Almahfudziyyah telah melaksanakan pemotongan hewan qurban  sudah berjalan selama 52 tahun menjalankan amanah titipan hewan kurban dan didistribusikan untuk warga disetiap Idul Adha," tandasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA