Breaking News

PPK Banyusari Melaksanakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Sekretariat PPS, dan Penandatangan Pakta Integritas Untuk Pilkada 2024.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyusari melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat Desa di wilayah Kecamatan Banyusari, kegiatan yang digelar di Kolam Renang Tirta Raya Desa Gempol KolotKolot Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat. 

Dengan dihadiri Sekcam Banyusari, Kapolsek Banyusari, Perwakilan dari Koramil, Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari, Anggota PPK, Panwascam, dan Peserta (Sekretariat PPS) se-Kecamatan Banyusari. Selasa (4/6/2024).

Ketua PPK Banyusari Dede Hanapi, mengatakan dengan diterimanya SK PPS diharapkan anggota PPS di Kecamatan Banyusari telah sah secara regulasi untuk bersama berkerja dalam tujuannya mensukseskan tahapan tahapan pada penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

“Penyerahan SK PPS se Kecamatan Banyusari telah kita lakukan hari ini, yang dirangkai dengan penyerahan pengajuan usulan nama nama Ketua PPS dan Sekretarisnya.

"Kami PPK Banyusari berharap kerjasama yang baik dalam sinergitas dengan semua elemen yang ada baik dari TNI Polri untuk bersatu padu dalam menyelenggarakan semua tahapan Pilkada, semoga Pilkada tahun ini khususnya di Kecamatan Banyusari dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kendala dan permasalahan yang berarti, sehingga Pilkada 2024 nanti dapat sukses terlaksana dengan baik,” pungkasnya

Susunan Acara : 
Pembukaan. 
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. 
Mendengarkan Jingle Pilkada. 
Pembacaan Surat keputusan. 
Pembacaan Integritas. 
Penandatanganan Pakta Integritas. 
Penyematan PIN oleh Ketua PPK. 
Sambutan Ketua PPK Banyusari. 
Menyanyikan Bagimu Negeri. 
Pembacaan Do'a. 
Pengarahan dari Ketua dan anggota PPK. 
Penutupan. 

Jurnalis : (Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA