Breaking News

Puluhan Tim Bola Voli Putra dan Putri Mengikuti Ajang Open Turnamen Bola Voli Piala Danyon Armed 13




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Puluhan tim Bola Voli Putra dan Putri dari berbagai daerah di Sukabumi, mengikuti Open Turnamen Bola Voli Piala Danyon Armed 13 yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Yon Armed 13/Nanggala Kostrad tahun 2024.

Danyon Armed 13/Nanggala Kostrad, Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman melalui Ketua Panitia pelaksana Lettu Arm Marsono manyampaikan, Open Turnamen Bola Voli diikuti oleh tim putra dan putri dari Kota /Kabupaten Sukabumi.

"Open turnamen Bola Voli Piala Danyon Armed 13 ini, dalam rangka HUT ke-62 Yon Armed 13/Nanggala Kostrad tahun 2024,"Kata Lettu Marsono kepada Beritaeksps.com Minggu (30/0624).

Ia menjelaskan, untuk peserta bebas, dari Sukabumi ada, dari Bandung ada, dan dari Bogor juga ada. Tim yang mengikuti turnamen ini terdiri dari 14 tim Putra dan 10 tim Putri.

"Turnamen ini dari Komandan kami mengharapkan yang pertama, silaturahmi antar pemain, terus mempererat tali persaudaraan dan bisa saling mengenal satu sama lainnya. Selain itu ajang ini bisa meningkatkan prestasi bagi atlet yang ada di Sukabumi,"Ungkapnya.

Tim dari peserta, sambung Marsono, mereka khususnya dari masyarakat Sukabumi cukup antusias mengikuti open  turnamen Bola Voli  ini.

Untuk piala nanti, kita akan berikan kepada juara 1, 2, dan 3. Terus kita juga memberikan hadiah atau penghargaan berupa uang pembinaan.

"Harapannya dengan diadakan nya turnamen ini, perkembangan Voli bisa semakin meningkat, bergairah, dan bisa membangkitkan tim-tim yang lainnya untuk semangat berlatih sehingga tim Bola Voli di Sukabumi dapat di perhitungkan di kancah Event yang lebih besar,"Bebernya.

Sementara itu,  pelatih tim Bola Voli Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Heru Setya Wasis mengatakan, kami mengikuti turnamen ini undangan dari Danyon Armed 13 untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

"Alhamdulillah, pada dasarnya kami tidak ada Terget, tetapi rezeki berkata lain tim putra dan putri  kita masuk di empat besar,"Kata Heru Minggu (30/06/24).

Heru menyampaikan, mudah-mudahan kita bisa menjuarai dalam turnamen ini, dan mohon doa restunya dari semua, khususnya dari jajaran keluarga besar Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Momen ini sangat baik sekali untuk meningkatkan dan menggairahkan bola voli di Kabupaten Sukabumi, dan kami sangat apresiasi dan mendukung turnamen ini.

"Saya ucapkan terima kasih dan sukses buat Yon Armed 13/Nanggala Kostrad di HUT ke-62 semoga jaya selalu,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA