Breaking News

SDN Cikondang Lepas 42 Orang Siswa - Siswi Di Iringi Kreasi Sungkem Dan Lepas Puluhan Balon




TASIKMALAYA, beritaekspos.com - 
Meski pun berjalan kaki menuju SDN Cikondang, kepala sekolah, guru juga para murid dan orang tua murid, karena terkendala dengan kondisi jalan  yang sedang diperbaiki oleh Pemerintah Desa, pelaksanaan kegiatan acara kenaikan kelas dan pelepasan murid kelas 6 tetap berjalan  dengan lancar, sabtu 29/6/2024.

Dalam acara pelepasan dan acara kenaikan kelas tersebut menampilkan berbagai kreasi seni ditampilkan oleh siswa siswi SDN Cikondang,salah satunya adalah sungkem dari siswa yang akan meninggalkan sekolah.

Dasep spd  kepala sekolah Cikondang menyebutkan memang benar  kegiatan acara pelepasan siswa-siswi dan acara kenaikan kelas SDN Cikondang sekolah berbarengan dengan kegiatan pembangunan jalan Desa  Kutawaringin  dimana jalan tersebut satusatunya akses  jalan menuju SDN Cikondang meskipun para murid harus berjalan kaki alhamdulilah acara berjalan lancar," ucapnya.

Dalam acara perpisahan kelas dan pelepasan tidak ada satupun perwakilan dari pihak  Disdik  maupun pengawas yang hadir karena ada bimtek dibandung.
 
Meski demikian penampilan kreasi seni dari murid berlangsung meriah, yang hadirpun ikut larut dalam suasana haru terlebih saat acara sungkem dan melepas 42 Siswa -Siswi serta melepaskan puluhan balon ke udara

Kepala sekolah SDN Cikondang berharap seluruh Siswa Siswi dipastikan bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya SMPN maupun ke mts menurut nya semoga semua cita cita kalian  semuanya tercapai saya selaku kepala sekolah dan seluruh guru SDN Cikondang melepas kalian dengan segenap do'a,"pungkas  Dasep.

(yos muhyar)

BACA JUGA BERITA LAINNYA