Breaking News

Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas 6 MDTA Nurul Huda





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Yaya Sudaya anggota Koramil 0607-08/Cikembar, menghadiri acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa kls 6 Madrasah Diniah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nurul Huda, Senin (24/06/24).

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nurul Huda terletak di Kampung Cikembar, Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 

Serka Yaya Sudaya mengatakan, hari ini Babinsa menghadiri acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6 MDTA Nurul Huda Cikembar.

"Acara kenaikan kelas dan pelepasan  diawali dengan Pawai Taaruf keliling dengan Rute pendek. Yang di lepas oleh Wakil Bupati Sukabumi Bpk H. Iyos Somantri,"Kata Serka Yaya Sudaya Selasa (25/06/24).

Hadir dalam acara, Sambung Serka Yaya Sudaya, Wabup Sukabumi,Kepala MDTA Nurul Huda, Ketua FKDT Cikembar, Babinsa Desa Cikembar, Bhabinkamtibmas Desa Cikembar, Ketua Komite, Dewan guru, Tokoh masyarakat, Wali murid dan ratusan Siswa siswi MDTA Nurul Huda. 

Dalam kesempatan ini, saya srlaku Babinsa sangat apresiasi pelaksanaan kenaikan kelas yang mana para orang tua wali murid sangat antusias sehingga acara bisa berjalan dengan meriah.

"Ini bentuk kolaborasi antara pihak sekolah dan para orang tua wali murid, yang Alhamdulillah acara berjalan aman, lancar dan kondusif,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA