Breaking News

Sertu Nugroho Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Kenaikan Kelas dan Perpisahan Siswa SDN 2 Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Nugroho, menghadiri acara kenaikan kelas dan perpisahan Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Cikembar, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 30 Juni 2024.

Sertu Nugroho menyampaikan, hari ini Babinsa menghadiri acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6 SDN 2 Cikembar di wilayah Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar.

"Alhamdulillah, dalam acara ini, antusias siswa dan orang tua wali murid sangat antusias,"Kata Sertu Nugroho kepada beritaekspos.com Minggu (30/06/24).

Ditengah tengah Kegiatan Babinsa memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kami harap kepada siswa yang dilepas hari ini, dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sehingga nantinya mereka bisa di banggakan baik oleh sekolah dan juga keluarga.

"Kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,”Paparnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA