Breaking News

Sinergitas TNI-Polri dengan Warga Purwakarta, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan




PURWAKARTA, beritaekspos.com -  Dalam rangka terciptanya sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Ahim Ibrahim bersama Babinsa Sertu Yanto melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

Pasalnya, kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapih di lingkungan Kampung Hegarmanah RT 11/05 Desa Hegarmanah, Babakan Cikao, Purwakarta, Kamis (20/6/2024).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menyampaikan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat.

"Kerja bakti ini dilakukan guna membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong-menolong terhadap sesama di kalangan masyarakat," ujar Kompol Marsono., S.Pd.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Presisi bisa tercapai sesuai harapan.

"Sebagai anggota TNI-Polri, haruslah menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di desa binaannya," ulasnya.

"Meski dengan segala keterbatasan yang ada, terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat tetap semangat menjalani gotong royong tersebut," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA