Breaking News

SMP Negeri 2 Jatisari Gelar Pelepasan dan Perpisahan





KARAWANG, beritaekspos.com -  
SMP Negeri 2 Jatisari melaksanakan acara perpisahan dan pelepasan, acara perpisahan dan pelepasan dilaksanakan di halaman Sekolah SMPN 2 Jatisari. Rabu 5/6/2024.

Hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan, Kepala Sekolah para Dewan Guru, Siswa/i, Komite Sekolah, Orang tua murid, Kepala Desa Pacing, dan Babinsa  serta Bhabinkamtibmas. dan undangan lainnya. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Jatisari Tony Awandi Aryawan, mengucapkan terima kasih kepada putra-putri kita kelas 9 yang sudah menempuh kegiatan pembelajaran selama 3 tahun, mulai tahun 2001-2002 sampai sekarang tahun pelajaran 2023 2024 berarti kurang lebih 3 tahun menempuh pendidikan maupun pengajaran yang berada di SMPN 2 Jatisari

"Terima kasih juga kepada orang tua wali murid yang selalu mendukung dalam kegiatan pembelajaran tanpa ada hubungan moril maupun materil dari orang tua semuanya Kami tidak ada apa-apanya untuk itu ucapan terima kasih ini saya sampaikan dan permohonan maaf juga apabila kami sudah maksimal menjalankan program kurikulum yang sudah kami laksanakan selama 3 tahun

ini mudah-mudahan menjadi bekal putra-putri kita sesuai dengan Visi SMPN 2 Jatisari mudah-mudahan anak-anak kita nanti menjadi anak-anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya terutama berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang luhur itu sesuai dengan visi kami, mudah-mudahan dengan ini putra-putri kita nanti ke depan menjadikan putra-putri yang memang sesuai dengan yang kita harapkan.

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA