Breaking News

Ucapan Selamat dan Terimakasih Kepala Sekolah Serta Para Guru SDN Pangulah Baru I, Saat Pelepasan dan Kenaikan Kelas




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangulah Baru I mengadakan acara perpisahan siswa/i kelas VI, dan kenaikan kelas I sampai V. yang dilaksanakan dihalaman sekolah SDN Pangulah Baru I, Desa Pangulah Baru, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kamis 27 Juni 2024

Hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Komite Sekolah, Kepala Desa, Orang tua siswa/i, dan undangan lainnya. 

Dengan tema : Terbanglah Meraih Mimpi Dengan Tetap Menjunjung Nilai-Nilai Religi. 

Kepala Sekolah Pangulah Baru I H. Yunus mengatakan, Pelepasan dan perpisahan kelas VI, dan kenaikan kelas I - V, dengan tema Terbanglah Meraih Mimpi dengan tetap menjunjung nilai-nilai religi. Tahun ajaran 2024 ini kita juga mengikuti berbagai macam perlombaan, dan Alhamdulillah kita meraih juara 1 juara 2 untuk kegiatan kegiatan 2024 juara 3 cabang lomba adzan dan untuk di sini sendiri Kita mendatang kan dari kelas 1 kelas 2 kelas 3 kelas 4 dan 5 nya dan telah terjaring beberapa juara.

"Alhamdulillah kita kasih sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kita berikan hadiah mudah-mudahan dengan adanya pentas-pentas seperti ini dapat menumbuh kembangkan bakat minat anak sehingga mereka bisa meraih mimpi besar di kemudian hari dengan menjunjung tinggi tetap nilai-nilai religi. 

Dengan kolaborasi pihak sekolah dan orang tua siswa yang dipelopori oleh masing-masing acara perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas I dan V bisa terlaksana dengan meriah. 

Pada hari ini tahun 2024 kami kembalikan siswa/I yang sudah lulus kepala orang tuanya, atas segala kekurangan yang kami berikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. 

Dan terimakasih juga yang telah membantu memberikan sumbangsih yang begitu besar sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dilaksanakan.

(Jajang S) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA