Breaking News

Ade Suryaman Minta Anggota Optimalkan, Peran Fungsi Organisasi HPPKS




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman Meminta  para pengemudi yang disatukan dalam Organisasi Himpunan Pengemudi Pemda Kabupaten (HPPKS). untuk mengoptimalkan peran dan fungsinya.

Hal tersebut dibuktikan Sekda Ade Suryaman, saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas pengemudi yang diwadahi dalam HPPKS. Kegiatan berlangsung di resort Pangrango Sukabumi, Sabtu 20 Juli 2024.

"Kegiatan ini merupakan ikhtiar untuk menguatkan kapasitas, kompetensi dan kualitas kinerja pengemudi guna memastikan kenyamanan dan  keselamatan perjalanan,"singkat Sekda kabupaten.

Sekda menambahkan, bahwa Pemkab Sukabumi mendukung anggota HPPKS untuk terus berkembang, dan guna memberikan kontribusi sesuai kapasitasnya bagi pemkab Sukabumi. di tengah -tengah masyarat.

Karena itu, Sekda meminta para anggota HPPKS, Memanfaatkan kesempatan pelatihan tersebut sebaik baiknya, tentunya menyerap ilmu yang disampaikan narasumber, sehingga kedepan semua bisa bekerja lebih profesional, amanah dan lebih bertanggungjawab.

Hadir Pada kesempatan tersebut Kaban Kesbangpol, Kadis KUKM, Para narasumber dan Tamu undangan lainnya.

Jurnalis : Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA