Breaking News

Agar Tidak Terlihat Kumuh, Jajaran Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pembersihan Sampah di Pasar Cikembang





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jajaran Anggota Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan pembersihan sampah di Pasar Cikembang Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (09/07/24).

Kegiatan pembersihan area pasar Cikembang di pimpin oleh Batuud Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan, kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 wib.

Batuud Serka Wawan menyampaikan, kegiatan pembersihan sampah di sekitar area pasar Cikembang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Koramil Cikembar.

"Dalam kegiatan ini, selain dilakukan anggota Koramil Cikembar, kita juga bekerjasama dengan pemerintah desa dan kelembagaannya seperti Karang taruna linmas dan unsur masyarakat."Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Selasa (09/07/24).

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian jajaran anggota Koramil 0607-08/Cikembar terhadap kebersihan di lingkungan masyarakat.

Kebersihan pasar harus kita jaga bersama-sama supaya tidak terlihat kumuh dan kotor oleh tumpukan sampah sehingga mengganggu kenyamanan bagi para pengunjung pasar.

"Kami harap dengan kegiatan ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat jangan buang sampah sembarangan apalagi di area pasar. Harus tetap dijaga kebersihannya,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA