Breaking News

Anjas Asmara Anggota BKKD DPP PPP Dukung Digelarnya Muktamar 2025




JAKARTA, beritaekspos.com - 
Para pemgurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diberbagai tingkatan agar PPP melaksanakan Muktamar di Tahun 2025. Pasalnya, untuk kemajuan PPP perlu segera dilaksanakan Muktamar PPP untuk menentukan arah dan kebijakan politik lima tahun kedepan untuk kemajuan Partai berlambang Ka'bah.

Anjas Asmara sebagai anggota Badan Koordinasi Kepala Daerah (BKKD) DPP PPP dan fungsionaris PPP mendukung penuh rencana segera digelarnya Muktamar PPP. Karena melalui Muktamar PPP arah dan kebijakan politik nasional ditentukan hasil Muktamar PPP nanti.

"Saya sebagai kader dan fungsionais PPP. mendukung penuh digelarnya Muktamar PPP,"ungkapnya saat dihubungi via ponsel pribadinya Jumat (12/7/2024).

Dikatakan Anjas Asmara , semua DPW PPP se - Indonesia sudah setuju agar Muktamar PPP digelar Tahun 2025 sesuai dengan mekanisme organisasi.

"kedaulatan tertinggi arah kebijakan politik nasional ada di Muktamar PPP maka perlu segera di gelar Muktamar PPP. Sekali lagi untuk kemajuan PPP sebagai partai politik untuk memperjuangkan umat Islam di partai berlambah Ka"bah,"ungkapnya.

Lebih lanjut Anjas Asmara mengingatkan agar kader PPP selalu memegang 6 prinsip perjuangan partai sebagai landasan perjuagan di PPP.

Prinsip-prinsip perjuangan PPP adalah: a. Prinsip ibadah; b. Prinsip amar ma'ruf nahi munkar; c. Prinsip kebenaran, kejujuran, dan keadilan; d. Prinsip musyawarah; e. Prinsip persamaan, kebersamaan, dan persatuan; f. Prinsip istiqamah. 

(gi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA