Breaking News

*Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Islam 1446 H di Wilayah Hukum Polsek Cijeruk Bersama TNI dan Forkompicam*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Sabtu, 06 Juli 2024
Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono, S.H., memimpin kegiatan apel gabungan dalam persiapan pengamanan perayaan tahun baru islam 1446 H. Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Cijeruk Kabupaten Bogor.

Adapun kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Danramil Cigombong, Mayor Arm. Tohari Mahtom, Sekcam Cigombong Yedi Rachmawan, S.IP., M.Si, Ustad Bambang selaku perwakilan MUI Kecamatan Cigombong, dan H. Kakan selaku perwakilan Kepala KUA Kecamatan Cigombong.

Dalam pengamanan perayaan tahun baru islam, terdapat 15 Personil Polsek Cijeruk, 8 Personil Koramil Cigombong, dan 5 Personil Sat Pol PP Cigombong yang turut hadir melaksanakan kegiatan apel.

Kompol Hida Tjahjono, S.H., memberikan arahan bahwa terdapat 2 Kecamatan yang menyambut tahun baru islam dengan berbagai kegiatan keagamaan, mengantisipasi kemacetan jalan saat berlangsungnya pawai obor, dan personil mengawal untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menjaga kesehatan dikarenakan cuaca tidak menentu.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA