Breaking News

*Apel Gabungan Polri TNI Personil Kodim 0621 Dan Denpom Menciptakan Sinergitas Di Wilayah Hukum Kabupaten Bogor Dalam Ikatan Sebagai Pengaman*





BOGOR," beritaekspos.com - 
Dalam Apel Perdana nya Sebagai Dandim 0621 yang terbaru, Letkol Inf Anton Prasetyo,.S.E,.M.I.P kepada Personil Polres Bogor, sebelumnya beliau Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan Dalam Menciptakan Sinergitas TNI Polri dalam Mengemban Tugas Sebagai Pengaman, Pelindung, Pelayan Serta Pengayom Warga Masyarakat Kabupaten Bogor, ya mana Dandim 0621 Letkol Inf Anton Prasetyo,.S.E,.M.I.P memimpin langsung Apel Gelar  Pasukan  Ops Patuh Lodaya 2024 di Polres Bogor 15 Juli 2024.

Dandim 0621 Letkol Inf. Anton Prasetyo setelah mengambil apel gelar pasukan ops Lodaya 2024 gabungan TNI Polri, Perdana mengambil apel Personil Polres Bogor untuk memperkenalkan Diri dan bagaimana Kiprah Beliau Sebelum Menjabat sebagai Dandim 0621 Menggantikan Letkol Inf Gan Gan di Wilayah Kabupaten Bogor, dan Beliau Sangat Mendukung Penuh dalam Kelancaran Ops Patuh Lodaya 2024. 

Dalam Apel Tersebut Dandim 0621 Letkol Inf Anton Prasetyo,.S.E,.M.I.P.

Dalam Penyampaiannya Letkol Inf. Anton Prasetyo, Mengatakan Bahwa Kodim 0621 Akan Membantu Dalam Segala Hal Urusan Kepolisian Seperti Saat Ini Dalam Ops Patuh Lodaya 2024 Dan Ops Ops Lainnya, Agar Terciptanya Kelancaran Serta Kebersamaan Terjalin Sinergitas yang baik kedepannya.

Dandim Turut Mengatakan "Saya Harap Menjabatnya Saya Menjadi Dandim Dapat Membantu Tugas Kepolisian khususnya Polees Bogor Serta Instansi Terkait Lain Dalam Menjaga Masyarakat Kabupaten Bogor Tetap Aman dan kondusif", ujar Dandim 0621 Letkol Inf Anton 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK,. MH Menambahkan  bahwa Operasi Patuh Lodaya Polres Bogor tahun 2023, resmi  di berlakukan mulai hari ini 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Yang mana hal tersebut di tandai dengan apel gelar Pasukan yang di gelar Polres Bogor pagi hari tadi.

Dimana dilaksanakan kegiatan operasi patuh Lodaya 2024 ini Adalah Upaya Polri Dalam Melakukan Penegakan Hukum Dalam Berkendara Agar Dapat Terjadinya Keamanan, kedisiplinan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Bagi Para Pengguna Jalan.

Sebagai acuan untuk memperlihatkan kesiapan dan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas Adapun Jumlah Personil Polres Bogor Yang Melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2024 Sebanyak 150 Personil Yang Disebar Di Berbagai Titik Kabupaten Bogor.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA