Breaking News

Bantu Wujudkan Program Infratruktur, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Karbak Pengecoran Jalan Desa




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Kertaraharja anggota Koramil 0607-08/ Cikembar, Serka Wawan, melaksanakan pendampingan Karya Bakti (Karbak) pengecoran jalan desa sepanjang 112 meter  lebar 2,5 meter.

Serka Wawan menyampaikan, pembangunan pengecoran jalan desa terletak di Kampung Padasuka RT 02/06 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Pembangunan ini merupakan realisasi Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024 yang di prioritaskan untuk infrastruktur,"Kata Serka Wawan kepada beritekspos.cok Senin (08/07/24).

Ia menjelaskan, pendampingan Karbak pengecoran jalan desa sudah menjadi tugas pokok aparatur kewilayahan dalam mewujudkan program pembangunan di desa binaan.

Pengecoran jalan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa, di bantu swadaya masyarakat dalam pengerjaannya, yang Alhamdulillah cukup antusias dengan gotong royong.

"Saya harap dengan terealisasinya dana desa di tahun ini, segala prioritas pembangunan bisa terwujud dan bisa bermanfaat bagi warga untuk menunjang kelancaran dalam beraktivitas,"Pungkasnya.

(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA