Breaking News

Berikan Rasa Aman, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 067-08/Cikembar Laksanakan Pengamanan Pemulangan Jemaah Haji





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bersama dari Kepolisian, Dishub, dan Satpol PP, Babinsa Desa Sukamulya anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Rusman Gani, melaksanakan pengamanan pemulangan jemaah haji.

Pengamanan pemulangan jemaah haji berlangsung di asrama haji Pusbangda'i Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/07/24).

Serka Rusman Gani mengatakan, pengamanan pemulangan jemaah haji dilakukan bersama dari Kepolisian, anggota Dishub, Satpol PP, dan juga ada dari Linmas.

"Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaah haji Sukabumi yang baru tiba di asrama haji Pusbangda'i Cikembang,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Jumat (12/07/24).

Serka Rusman Gani menyampaikan, pemulangan diawali dengan kedatangan Tas Sahara, kemudian selang 30 menit datang para jemaah dengan menggunakan 12 Bus, tiba di asrama Haji pada Jumat sekitar pukul 01.00 wib dinihari.

"Sebanyak 440 jemaah haji kembali dari tanah suci, kedatangan jemaah disambut haru keluarga yang telah menunggu sejak sore. Alhamdulillah proses pemulangan jemaah haji berjalan aman, lancar dan kondusif."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA