Breaking News

Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis ke Ketua PPS dan Petugas Pantarlih Desa Hegarmanah



PURWAKARTA, beritaekspos.com - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Hamam melaksakan kegiatan sambang dialogis kepada Ketua PPS dan Petugas Pantarlih.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut bertempat di Ruang Sekretariat PPS Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari Ketua PPS dan Petugas Pantarlih terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Marsono., S.Pd.

Tak sampai di situ, Kapolsek juga tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah, Aiptu Hamam untuk menyampaikan kepada Ketua PPS dan Petugas Pantarlih agar dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas pada saat menjelang dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

"Mari bersama-sama bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar gelaran Pilkada Serentak 2024 berjalan aman serta kondusif," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.

Perwira Polri itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi layanan Hotline bebas pulsa 110. 

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA