Breaking News

Bupati Karawang Harapkan Muncul Atlet Berbakat, Saat Resmikan Sarana Olahraga di SMPN 1 Pangkalan



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dalam upaya pemenuhan sarana olahraga bagi masyarakat, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan secara langsung lapangan tenis, dan bola volly di SMPN 1 Pangkalan, Karawang, Selasa (30/7/2024).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Dede Hermawan, Kajari Karawang H. Syaifullah yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Karawang, Plt. Kadisdikpora Karawang Cecep Mulyawan, dan para stakeholder lainnya.

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengungkapkan, bahwa pembangungan sejumlah sarana olahraga tersebut merupakan bentuk komitmen Pemkab Karawang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya sarana olahraga.

Adapun pembangunan tersebut juga bertujuan untuk, menjaring bibit-bibit atlet muda yang kedepan akan mengharumkan nama Kabupaten Karawang di dunia olahraga.

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga dilakukan, penyerahan uang kadeudeuh kepada Atlet POPWILDA Tahun 2024 Tingkat Provinsi Jawa Barat, penyerahan bola volly kepada klub bola volly masyarakat dan santunan anak yatim piatu.


 (Jajang S).

BACA JUGA BERITA LAINNYA