Breaking News

Bupati Sukabumi Hadiri Syukuran HUT Yon Armed 13/Nanggala /1/1 Kostrad ke-62 Tahun





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat di Lapangan Bola Yon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah dilaksanakan Acara Syukuran Bataliyon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad Ke - 62 Tahun.

Kegiatan dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,  jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Sukabumi, Forkopimcam Cikembar, kepala desa, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Yon Armed 13.

Danyon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman dalam sambutanya menyampaikan, Dihari yang berbahagia ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di tempat ini dan tidak lupa kepada para prajurit beserta Persit yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini. 

"62 tahun sudah Bataliyon ini berdiri dengan kokoh bersama dengan Prajurit yang memiliki loyalitas, disiplin dan semangat yang tinggi tidak lupa dengan srikandi-srikandi Persit yang selalu mendampingi,"Ungkapnya.

Bertapa waktu sudah kita lewati, sambungnya, tidak terasa bahkan sampai pada saat ini di mana kita sudah melalui suka dan duka, keringatan air mata dalam mengemban tugas di Satuan ini dan hari ini adalah acara yang sangat istimewa bagi kita.

Sesuai dengan tema acara ini "Jadilah Prajurit yang _Smart_ saya sebagai Komandan Batalyon besar harapan saya terhadap Satuan ini. Dimana Satuan ini mampu mensejahterakan Prajurit serta masyarakat sekitarnya.

"Selanjutnya dalam kehidupan yang serba modern ini, kita tidak melupakan nilai-nilai dasar sebagai TNI dan harus mampu beradaptasi dengan perubahan yang ada dengan berpegang teguh pada keimanan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, serta saya berharap Satuan ini tetap menjadi Satuan yang tangguh sampai kapanpun."Paparnya.

Sementara itu Bupati  Sukabumi Marwan Hamami mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Ke - 62 Tahun Yon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad Tahun 2024 yang selama ini telah menjadi bagian dari mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

"Dalam membangun Kabupaten Sukabumi di bidang Pertahanan Negara, Stabilitas Daerah membantu pembangunan dan berkontribusi dalam kegiatan sosial serta peningkatan kesehatan masyarakat hingga telah berkembang seperti kondisi saat ini."Kata Marwan Selasa (09/07/24).

Marwan  mengungkapkan rasa bangganya, dikarenakan pada rangkaian hari ulang tahun Yon  Armed 13 Ke - 62 Tahun 2024, sampai saat ini perhatian yang diberikan kepada masyarakat Sukabumi sangatlah besar dengan adanya bakti sosial seperti kegiatan donor darah, khitanan massal, bazar murah pengobatan gratis dan kegiatan lainnya

Momen ulang tahun ini diyakini mampu menjadikan seluruh prajurit TNI AD di jajaran Yon Armed 13 menjadi semakin menguatkan jiwa korsa nya dan semakin optimis dapat terus melanjutkan kebaikannya dalam ke turut sertaannya memajukan pembangunan Daerah kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik sesuai dengan kewenangannya yang melekat

"Pemerintah kabupaten Sukabumi memandang bahwa kemitraan bersama Yon Armed 13 ini dapat memberikan kontribusi terhadap upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan kabupaten Sukabumi yang Religius Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir-batin,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA