Breaking News

Desa Bayur Kidul Berikan Santunan Anak Yatim. Di Acara Milangkala Hari Jadi Desa Bayur Kidul Ke-40 Tahun 2024






KARAWANG, beritaekspos.com -  
Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat, Menggelar milangkala hari jadi ke-40 tahun 2024.

Rangkaian milangkala Desa Bayur Kidul ke-40 tahun dengan acara syukuran dan santunan anak yatim serta di akhiri dengan tausyiah. 

Hadir Camat Cilamaya Kulon, Kepala Desa, BPD, LPM, Perangkat Desa, Anak Yatim, dan Masyarakat. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Bayur Kidul Darsono Mengatakan, Saya sebagai Kepala Desa cukup bangga kepada semua perangkat aparatur desa serta masyarakat yang ada di Desa Bayur Kidul. 

Selain itu Darsono juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak yang ikut mendukung dan membantu acara kegiatan milangkala hari jadi Desa Bayur Kidul yang ke-40 tahun 2024.Ujarnya Rabu 24 Juli 2024


"Dan trimakasih juga pada para donatur yang ikut memberikan rezekinya untuk anak-anak yatim, mudah mudahan kebaikannya diganti oleh Allah SWT. 

Dan minta do'a nya kami sebagai kepala Desa Bayur Kidul bisa membawa amanah dari masyarakat, serta sehat panjang umur banyak rezeki berkah dilindungi Allah SWT.


Sedangkan Camat Cilamaya Kulon Dudi Alexandri Mengucapkan, Selamat hari jadi Desa Bayur Kidul yang ke-40 tahun. 

Menurut Camat, hal terpenting dalam setiap bagaimana kita bisa memaknai sebagai momentum evaluasi sampai sejauh mana kita bisa mengaktualisasikan merealisasikan berbagai program dan kegiatan yang telah kita susun untuk membawa kemajuan bagi desa kita. 

"Dan alhamdulillah Kepala Desa mendapatkan tambahan masa kerja kurang lebih 2 tahun, mudah-mudahan perpanjangan masa kerja ini kita jadikan sebagai Kesempatan untuk lebih bisa mengabdikan diri kita sesuai dengan tupoksinya masing-masing Demi kemajuan Desa Bayur Kidul. Pungkasnya


Jurnalis : Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA