Breaking News

Di HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cikembar Dapat Kue Ulang Tahun Dari Koramil 0607-08/Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana, bersama jajaran anggotanya mendatangi Polsek Cikembar Polres Sukabumi pada Senin (01/07/24).

Kedatangan danramil dan anggotanya ke Mapolsek Cikembar, tiada lain untuk menyampaikan selamat sekaligus  memberikan Kue Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 78.

Kedatangan Danramil 0607-08/Cikembar bersama anggotanya di sambut haru oleh Kapolsek Cikembar bersama jajarannya. Ditandai dengan pemotongan Kue danramil mengucapkan selamat kepada jajaran Polsek di HUT Bhayangkara ke-78.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke-78 dan apresiasi terhadap Polri yang selama ini telah bersinergi dengan TNI dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

Kami keluarga besar Koramil 0697-08/Cikembar  mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin Solid, Profesional dan Terpercaya serta selalu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,”Kata Dede Sujana Senin (01/07/24).

Suasana kebersamaan semakin terasa saat Kapolsek dan Danramil saling menyuapkan kue ulang tahun. Bukti sinergitas TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Cikembar.

“Saya berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI-POLRI selalu bersinergi dan saling menyayangi baik dalam lingkungan masyarakat maupun kedinasan. Semoga Polri selalu Jaya,"Ungkap Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi AKP Teddy Slamet menyampaikan, Alhamdulillah, berkat sinergitas antara TNI, Polri. Buktinya mereka datang mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke-78.

"Bapak Danramil Cikembar bersama anggotanya  memberikan Kue ulang tahun. Saya sangat gembira dan mudah-mudahan sinergi antara TNI dan Polri tetap terjalin khususnya antara Polsek Cikembar dan Koramil Cikembar,"Ucap Kapolsek Senin (01/07/24).

Ia mengungkapkan, saya jujur sangat gembira, saya tidak menyangka dapat kejutan kue ulang tahun dari Koramil Cikembar di HUT Bhayangkara ke-78 ini.

"Saya sangat terharu dan gembira kepada Pak Danramil dan anggotanya yang telah datang memberikan surprise di HUT Bhayangkara ini."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA