Breaking News

Dinas BMPR Provinsi Jawa Barat Lakukan Perbaikan Drainase dan Hotmix Jalan di Cikembar Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang UPTD pengelolaan jalan dan jembatan wilayah pelayanan II, melakukan perbaikan Drainase  ruas jalan provinsi Cikembar Cikembang di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Perbaikan drainase dengan melakukan Pemasangan U-Ditch sepanjang kurang lebih satu kilo meter dari Cikembar sampai pertigaan pasar Cikembang.

Haris Abdul Muhaimin sebagai Pelaksana dari PT Purna Graha Abadi mengatakan, sekarang sedang pengerjaan penggalian drainase yang nantinya akan di pasang U-Ditch dan kita juga sudah material On Site.

"Yang dilaksanakan ini, kita sesuai dengan gambar dan rencana yang ada di RAB. Jadi kita gak asal bikin saluran dimana saja gitu."Kata Haris kepada wartawan Jumat (26/07/24).

Ia menjelaskan, kegiatan pengerjaan ini selama 120 hari Kalender. dan kendalanya kita terlalu padat lalu lintas kendaraan. Mungkin itu aja, yang lainnya Alhamdulillah lancar.

"Dalam kegiatan pengerjaan berjalan aman dan partisipasi masyarakat cukup baik, apalagi nanti juga akan dilaksanakan pengaspalan jenis  Hotmix."Tuturnya.

Lanjut kata Haris, rencananya nanti Hotmix panjangnya hampir 1,9 Km. Rencana kita ada dua segmen sampai pertigaan pasar Cikembang.

"Saya harap masyarakat yang melewati jalan ini mohon maaf ada kemacetan karena ada pekerjaan dan masyarakat tetap berhati hati selama jalan ini dalam perbaikan."Pungkasnya. (De)

BACA JUGA BERITA LAINNYA