Breaking News

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PT Multi Rezeki Pratama Resmikan Pusat Logistik Berikat





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Acara  Grand Opening Ceremony Pusat Logistik Berikat (PLB) PT. Multi Rezeki Pratama berlangsung pada Rabu 17/07/24 di kawasan Industri PT. Bogorindo Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi, PJ Walikota Sukabumi, Korwil Bea Cukai Jabar, Danyon Armed 13 Nanggala Kostrad, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Owner PT. Multi Rezeki Pratama dan ketua IMI Kab. Sukabumi, Owner Olimpic Grup, Dinas Pemberdayaan Kab. Sukabumi, Forkopimcam Cikembar, Pemerintah desa, dan tamu undangan lainnya.


Direktur PT. Multi Rezeki Pratama Nadia Nurul Sabila dalam sambutannya menyampaikan, PT. Multi Rezeki Pratama sebagai Penerima fasilitas Pusat Logistik Berikat yang Insya Allah memiliki peran penting dalam layanan logistik yang efisien dalam mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan usaha kecil, menengah, dan besar, serta dalam menciptakan peluang kerja yang mendorong Pertumbuhan ekonomi.

"Dalam jaringan operasi bisnis yang rumit, logistik bertindak sebagai kunci utama yang menghubungkan bahan mentah dengan produk jadi, pemasok ke produsen, dan bisnis ke konsumen."Tuturnya.

Nadia mengatakan, Bagi perusahaan kecil, layanan logistik yang efisien dapat menjadi sebuah terobosan, memungkinkan mereka bersaing secara setara dengan perusahaan besar dengan menyederhanakan proses rantai pasokan, mengurangi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pengiriman tepat waktu.

"Usaha kecil dan besar adalah tulang punggung perekonomian, dan layanan logistik yang efisien berfungsi sebagai tangan tak kasat mata yang mendukung aktivitas mereka sehari-hari dan memfasilitasi ekspansi mereka ke pasar baru."Ungkapnya.

Lanjut kata dia, Dengan berinvestasi pada infrastruktur logistic yang kuat, mendorong inovasi dalam manajemen rantai pasokan, dan membina tenaga kerja terampil, kita dapat membuka potensi penuh bisnis dari semua ukuran dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Didirikan pada tanggal 3 Juli 2017, PT. Multi Rezeki Pratama secara konsisten menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang unggul. Sesuai Visi kami Menjadi penyedia layanan logistik yang efisien dan andal, yang berspesialisasi dalam solusi ekspor dan impor yang mendorong perdagangan global.

"Mendorong penyerapan tenaga kerja, dan membangun kemitraan yang kuat dengan usaha kecil dan besar. Kami memahami pentingnya efektivitas biaya . di pasar yang kompetitif saat ini, dan kami siap membantu Anda mencapai hal tersebut."Jelasnya.      

(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA