Breaking News

Dukungan Mengalir Jadi Wali Kota 2 Periode, Ribuan Warga Benteng Kidul, Gelar Deklarasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Baraya relawan Ahmad Fahmi Deklarasikan kemenangan Achmad Fahmi. Sebagai Bacalon Walikota Sukabumi periode 2024-2029. Ribuan Warga relawan kampung Benteng Kidul RW 01, dengan  secara 
sukarela ribuan warga sangat antusias dan bersatu, untuk memenangkan kang Fahmi di Pilkada nanti.

Logo Achmad Fahmi dibuat dengan filosofi dasar "Tetap dan Tepat" yang dilambangkan melalui sebuah "TargeT" berbentuk lingkaran  Simbol "Cheklist" ditengahnya.



"TargeT" berbentuk lingkaran menggambarkan filosofi "Tetap"dimana merupakan sebuah  bentuk "Tetap" tidak terputus berkelanjutan Achmad Fahmi yang tetap menjadi Pemimpin bagi kota Sukabumi.


Berbentuk "Cheklist" ditengah  lingkaran menggambarkan filosofi "Tetap" tepat sasaran. Berarti simbol "Cheklist" verified telah teruji.


Ketua Relawan  Baraya Achmad Fahmi Kecamatan Warudoyong,Edi Junaedi mengatakan, berdasarkan track record Kang Fahmi selama 5 tahun ke belakang, sekurang - kurangnya. tingkat kepuasan masyarakat terhadap sosok figur  Kang Fahmi, yang begitu cepat tanggap terhadap berbagai persoalan di mata masyarakat inilah yang menjadi dasar kita tetap mendukung Kang Fahmi  untuk bacalon (BALON) Walikota.Periode   2024-2029, makanya hari ini warga Benteng Kidul RW 01, dan RW 02 Deklarasi bersama,  kamis 18 Juli 2024.

"Kami akan semaksimal mungkin dan dengan sumber daya yang ada, akan berjuang terus untuk memberikan dukungan terhadap Kang Fahmi. Untuk yang Hadir ke acara deklarasi di sini sebanyak 1. 500 Orang.

Dari Dua ke RW an, RW 01 Kelurahann Benteng,  Rw 02, Kelurahan Dayeuh Luhur,  karena ini perbatasan kelurahan antara Rw 01 dan RW  02 kelurahan Dayeuh Luhur.akan terus menggaungkan agar kang Fahmi bisa melanjut kan dan memimpin untuk yg ke dua kalinya.

Kembali masih kata  Edi, berharap Kang  Fahmi bisa melanjut kan untuk yang kedua kalinya keinginan masyarakat tidak banyak pertama bisa merespon  cepat terhadap warga terutama masalah pendidikan, kesehatan serta lingkungan, karena di sini banyak sekali jalur -jalur air yang kadang-kadang punya masalah dengan para petani, sehingga selalu terhambat pasokan  Air,cepat pelayanan publik yang maksimal itu  kita harapkan sama Kang Fahmi. 

Menurut Edi, ini dukungan sukarela dan spontanitas  Warga masyarakat Benteng kidul Untuk Deklarasikan Baraya Achmad Fahmi, yang  masih tetap solid terhadap Kang  Fahmi yang selalu mengabdi untuk Kota Sukabumi.

"Tentunya kita welcome dan selalu terbuka untuk mendukung tanpa harus memaksakan, mudah-mudahan dengan dukungan ini menurut nya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang lainnya. tergerak dan terketuk untuk tetap mendukung Achmad Fahmi.periode yang Kedua kali nya,"tegasnya.

Jurnalis : (Ronal) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA