Breaking News

Gebyar 10 Muharam 1446 Hijriah PP Sukajaya Bogor Santuni 100 Orang Anak Yatim Piatu



BOGOR, beritaekspos.com - 
Dalam rangka gebyar 10 muharom 1446 Hijriyah pemuda Pancasila (PP) menggelar acara santunan anak yatim piatu di lokasi Vila Serena kampung Nambo RT 05 RW 02 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Acara  di awali dengan gema ilahi  di pimpin oleh ustadz Saepudin.  di hadiri oleh tokoh masyarakat tokoh agama,  Babinsa, Bapak Andi , ketua PLH Sukajaya bapa Cahyana Pajrin,ketua PAC PP Tamansari Bapak Rudi Hendrawan,ketua BPKB Enjoy dan kawan kawan , para ketua RT/RW serta tamu undangan lainnya lainnya.

Pembagian santunan  di mulai sejak pukul 10 .30 wib sampai  dengan selesai rangkaian kegiatan ini sudah di persiapkan oleh panitia,santunan yang di berikan berupa bingkisan dan uang tunai ,acara santunan diberikan kepada 100 anak yatim piatu.

 Ketua panitia M Sahrui Dede sekaligus ketua Ranting PP  Desa Sukajaya ,mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung hususnya kepada seluruh donatur dan masyarakat dan teman teman aliansi lainya dan anggota PP yang telah membantu dan menspot sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan begitu sukses.

Hal senada disampaikan oleh, Dede  bahwa kegiatan acara santunan ini baru pertama kali di gelar hususnya di wilayah  kecamatan Tamansari, dengan suksesnya acara ini pemuda Pancasila sila berharap kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan secara rutin," ucapnya.

Harapan ini di ungkapkan agar semakin banyak pihak yang tergerak untuk peduli dan berbagi dengan sesama hususnya untuk  anak yatim  piatu di lingkungan sekitar.suasana dan kebersamaan yang tercipta dalam acara kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa pemuda Pancasila (PP) bermasyarakat dan peduli akan anak anak yatim," pungkasnya 

Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA