Breaking News

Gedung Olah Raga Cisoli Pamoyanan Desa Simpen Kaler Diresmikan Camat Limbangan.




GARUT, beritaekspos.com - 
Masyarakat Desa Simpen Kaler Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut Jawa Barat. Kini bisa menikmati pasilitas gedung olah raga yang permanen dan repesentatip, hal tersebut terungkap pasca diresmikanya gedung tersebut oleh Guriansyah sukiran selaku Camat Kecamatan Blubur Limbangan. Selasa 25 juli 2024.

Camat yang didampingi oleh Kapolsek Limbangan Waseno SH. juga Danramil letu arhanud asep Hendi , melaksanakan gunting pita sebagai tanda diresmikanya pemakaian gedung tersebut.

Penanda tanganan berita acara oleh Kepala Desa juga ketua bumdes menunjukan bahwa Pengelolaan gedung tersebut diserahkan kepada bumdes simpen balantik yang diketuai oleh andri suryaman,.

Wawan suherman berharap dengan dikelola oleh bumdes gor tersebut menjadi aset dan inkam bagi kesejahtraan pemerintah desa bumdes juga masyarakat ucap wawan, satu tahun kami melaksanakan pembangunan Gor tersebut dan alhamdulilah hari ini tuntas tambahnya.

Andri sendiri sangat berterima kasih atas kepercayaan pemerintah desa simpen kaler untuk mengelola gor tersebut mudah mudahan kami bisa amanah ucap andri.

Kegiatan tersebut dihadiri para kepala Desa BPD LPM juga Karangtaruna,
dan yang menarik adalah penampilan anak anak dari paguron gajah putih desa simpen kaler dibawah asuhan ustad ajang. 


( yos muhyar)

BACA JUGA BERITA LAINNYA