Breaking News

Gema Muharam PT RAY HIKMAH JAYA Berikan Santunan Anak Yatim dan Piatu.




KARAWANG, beritaekspos.com -  
Bertempat di Danau Walahar Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. PT Ray Hikmah Jaya Gelar Santunan anak yatim dan piatu, Minggu 28 Juli 2024.


H. Adi Susanto Mengatakan pada Media, Di Gema Muharram ini PT Ray Hikmah Jaya (RHJ) berikan santunan untuk anak yatim dan piatu, di Bulan Muharram ini ada 50 anak yatim binaan setiap minggu atau setiap Jumat dan mereka sudah ada daftaran yang masuk ke RHJ dari tahun 2016 sampai tahun 2004 sekarang. 

"Adapun kegiatan kita selain santunan anak yatim, kita ada khitanan gratis untuk anak yatim dan juga untuk orang yang tidak mampu, untuk sekarang kita ada kuota tiket Khitanan 1 bulan itu 3 orang ini menjadikan salah satu berkah Barokah buat kita semua salah satu motivasi buat yang lainnya. 

Saat ini kita ambil dari dua Desa, Desa Walahar dan Desa Duren dan Alhamdulillah kita dapat dukungan dari Aparatur Desa yang sangat luar biasa dan juga gema muharram ini adalah perdana karena biasanya bertatap muka. Ujarnya

"Alhamdulillah banyak antusias dukungan dari masyarakat bahkan dari luarpun yang ikut serta membantu untuk menyumbangkan pada anak yatim ini saat ini sangat luar biasa. 

H. Adi Susanto Juga menjelaskan, PT Ray Hikmah Jaya ini adalah bergerak dari salah satu bidang perusahaan pakan ternak alternatif yang selama ini kita berdasarkan dari barang limbah yang kita olah menjadi pakan ternak. 

dan alhamdulillah saat ini atas doa anak yatim, kita punya penjualan sekarang sudah sampai 400 ton per bulan," Alhamdulillah dari tadinya memang yang tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata yang menjadi diluar Logika dan karena mungkin doa dari anak yatim itu yang kita bina, Alhamdulillah sekarang masih menghasilkan 400 Ton satu bulan dan mudah-mudahan ini nanti bisa berkembang bukan hanya untuk Desa Walahar dan Desa Duren kita bisa berkembang ke Desa Yang lainnya. 


H. Adi juga berharap,"Alhamdulillah untuk saat ini karena dari manajemen PT Ray Hikmah Jaya ini mensupport kita untuk membuat salah satu lembaga Yayasan karena memang anak yatim kita ini ada yang sebagian yang butuh sekolah, itu salah satu PR kita untuk menyarankan mereka untuk bersekolah secara gratis dan mungkin nanti dari PT Ray Hikmah Jaya akan buat salah satu lembaga khusus untuk anak yatim' itu nanti kita buatkan satu perumahan untuk tempat tinggal mereka kedepannya itu mudah-mudahan. Pungkasnya

Jurnalis : (Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA