Breaking News

Hadiri Samenan MDTA Al-Hijrah, ini Pesan Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Kepada Para Siswa




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Cikembar anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya, menghadiri samenan atau  kenaikan kelas dan pelepasan siswa MDTA Al-Hijrah di RW 02 Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/07/24).

Serka Yaya Sudaya dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kami bisa menghadiri pelaksanaan kegiatan kenaikan kelas MDTA Al Hijrah dan diberi waktu untuk sambutan.

"Pesan dan Motivasi kami buat anak-anak khususnya  yang dilepas hari ini,  tetaplah mencari ilmu dengan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,"Ungkap Serka Yaya Sudaya Minggu (14/07/24).

Ia menyampaikan, belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu, dan belajar sesudah dewasa bagai mengukir di atas air. Jadi, tumbuhkan semangat dan motivasi belajar sejak dini.

Kami harap, dengan kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6 MDTA Al-Hijrah, dapat mencetak generasi anak yang memiliki karakter keilmuan.

"Berguna bagi agama, bangsa dan negara, sehingga nantinya bisa dibanggakan, baik sama orang tua, sekolah, dan juga masyarakat banyak."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA