Breaking News

Kafilah DPAC FKDT Kecamatan Cikembar di Lepas, Camat: Semoga Tetap Berada di Posisi Terbaik




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kafilah DPAC FKDT Kecamatan Cikembar di lepas untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Dan Seni Santri Diniah (Porsadin) tingkat Kabupaten Sukabumi yang digelar di Kecamatan Kadudampit, pada Sabtu 20 Juli 2024.

Pelepasan dilakukan oleh Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha, Bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/07/24) sekitar pukul 16.30 Wib.


Dalam sambutannya Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha mengatakan, kontingen kafilah yang di lepas sebanyak 37 orang mewakili Kecamatan Cikembar di ajang Porsadin tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada Sabtu besok.

"Kepada para peserta utamakan menjaga kesehatan, tetap semangat dan perhatikan arahan yang disampaikan ofisial."Kata Anna Jumat (19/07/24).

Anna menyampaikan, kami dari pemerintah Kecamatan sangat mensupport dan mudah-mudahan semua diberi kelancaran, keselamatan selama perlombaan.

"Untuk itu anak anak ku jaga kondisi, istirahat yang cukup dan tentunya kami titip kepada Bapak/ibu ofisial yang mendampingi anak anak harus betul betul di perhatikan."Paparnya.

Ia berharap, kafilah Kecamatan Cikembar mendapatkan yang terbaik dalam kegiatan Porsadin tingkat Kabupaten ini dan bisa meraih kembali juara umum.

"Kepada ketua DPAC FKDT Kecamatan Cikembar diharapkan bisa  membawa kontingen berprestasi untuk membawa Cikembar tatap berada di posisi yang terbaik,"Terangnya.

Sementara itu, ketua DPAC FKDT Kecamatan Cikembar, Ijam Jamaludin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pak Camat dan jajaran Forkopimcam yang telah memberikan support dan motivasinya kepada kami khusunya anak-anak yang akan bertanding.

Kami ucapkan terimakasih atas support dan dukungnya mudah-mudahan Kafilah Kecamatan Cikembar di ajang Porsadin ke-7 tingkat Kabupaten Sukabumi ini bisa kembali menjadi juara.

"Kepada anak-anak tetap semangat, tetap kompak dan semoga mereka bisa membawa Kecamatan Cikembar yang terbaik di Kabupaten Sukabumi."Pungkasnya. (De)

BACA JUGA BERITA LAINNYA