Breaking News

Kang Dedi Mulyadi Saba Desa Ke Kabupaten Sukabumi " Silaturahmi Dengan Seluruh Istri Kepala Desa



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kang Dedi Mulyadi ( KDM) saba Desa ke Kabupaten Sukabumi, silaturahmi kepada seluruh istri Kepala Desa bertempat di hotel pangrango kecamatan Sukabumi, minggu,21 juli 2024.

Kedatangan KDM sempat molor dari jadwal, yg ditentukan panitia seharusnya acara di mulai jam 14,00 wib. baru datang jam 16,00,wib,para istri Kepala Desa sempat membubarkan diri keluar dari ruangan aula hotel pangrango karena dia semuanya menunggu dari jam 13,00,wib.

Dengan mengambil tema " Jawa Barat istimewa,kang Dedi Mulyadi bapa Aing.

Ketua DPC APDESI kabupaten Sukabumi H. Deden Deni Wahyudi menyampaikan , kedatangan Kang Dedi Mulyadi Ke Kabupaten Sukabumi tujuan nya silaturahmi kepada seluruh istri Kepala Desa, kalau dengan kepala Desa nya mungkin sering bertemu karena Kang Dedi Mulyadi dewan penasehat APDESI," ucapnya.

Lanjut Deden kalau dengan semua istri Kepala Desa jarang ketemu, makanya KDM Saba Desa hari ini pokusnya terhadap seluruh istri Kepala Desa yang ada di kabupaten Sukabumi dan di tempatkan di hotel pangrango ini,"ungkap Deden.

Kang Dedi juga tadi menyampaikan pesan kepada seluruh istri Kepala Desa agar para kepala Desa untuk menjalankan Roda pemerintahan nya dengan baik,dan yg keduanya jangan sampai para kepala Desa jangan sampai mengecewakan para istri Kepala Desa.

Deden Juga berharap sama Kang Dedi Mulyadi jikalau Allah mentakdirkan dia jadi Jabar 1,bisa memberikan kontribusi yang baik dan bisa lebih memperhatikan tentang  Desa, karena Kang Dedi Mulyadi itu lebih tau tentang Desa," pungkasnya

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA