Breaking News

*Kapolsek Cibinong Bersama Kanit Reskrim Dan Anggota Polsek Sambangi Warga Penderita Obesitas untuk Berikan Dukungan*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo SH, M.M., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran, Aipda Margono, dan Kanit Serse Polsek Cibinong, AKP Yunli SH, melaksanakan kegiatan sambang atau anjangsana ke kediaman Singgih Sugiarto (45) di Kampung Pos, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (3/7/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan bantuan kepada Singgih yang menderita obesitas dengan berat badan mencapai 230 kg sejak tahun 2021. Singgih, yang merupakan anak dari almarhum Pur TNI Bp. Rudiyanto dan Ibu Hj. Ngatini, telah menjalani beberapa kali perawatan medis, termasuk operasi benjolan lemak di bawah perut pada tahun 2019 dan pemeriksaan darah serta hormonal di RSUP Fatmawati pada Maret 2022. Hingga saat ini, Singgih masih menunggu rencana pengobatan lebih lanjut di RSCM dengan terapi dari Dr. Dicky.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dorongan moril bagi Singgih dan keluarganya. Kami juga akan berupaya untuk membantu mencari solusi terbaik bagi kesembuhannya," ujar Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Kegiatan Selasa 2 Juli 2024 yang dimulai pada pukul 15.10 WIB ini berjalan dengan lancar dan tertib, serta menunjukkan kepedulian Polsek Cibinong terhadap warga yang membutuhkan. Dukungan dari aparat kepolisian diharapkan dapat meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan Singgih, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA