Breaking News

Keluarga Besar Yayan Sopian, Gelar Tasyakur Bi Ni'mah Khitanan Abdul Rahman Al Faris diakhiri dengan Daway



GARUT, beritaekspos.com -  
Keluarga Besar Ibu Elis Risnawati dan Bapak Yayan Sopian, dan juga sebagai Ketua Rw 12, gelar pengajian umum Dakwah dan Wayang (Daway) dalam acara tasyakur binimah walimatun khitanan Abdul Rahman Al Faris. Bertempat di Kampung Pasir Hayam Rw.12, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Minggu malam, 21 Juli 2024.

Dalam acara tersebut, dimeriahkan oleh Grup Qasidah Masjid Al-jabar Cinunuk Wanaraja, dan juga grup Qasidah Masjid Al-Jihad Bantarjati, Bagendit, Banyuresmi. Selain itu pembacan ayat suci Alquran dan sholawat oleh qori nasional dan diakhiri dengan Dakwah dan Wayang.

Dalam acara tersebut sebagai pengisi acara pengajian oleh Ustad Ramdan Juniarsyah, M.Ag sebagai seorang da'i dalam menyampaikan dakwahnya dengan menggunakan alat peraga wayang golek dengan peran utama si Cepot.

Ustad Ramdan Juniarsyah, M.Ag, dalam pesan dawkanya, mengatakan dalam melaksanakan tolabul Ilmi, membutuhkan biaya, dan keikhlasan, selain itu dalam mencari jalan mencari Rhido Allah diwajibkan bagi kaum muslimin untuk selalu mendatangi ke pengajian, ucapnya.

Khitanan itu merupakan kisah Nabi Ibrahim, yang harus di ikuti oleh kaum muslimin dalam menjalankan syariat Islam, sebagai wujud pengorbanan dan Uswatun Hasanah, tandasnya.

Ditempat yang sama Bapak Yayan Sopian mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh warga masyarakat, dan juga keluarga besar kami yang ikut mendukung acara yang terselenggara dengan aman dan juga mohon doanya untuk anak Saya. Pungkasnya.

Pada kesempatan acara tersebut turut hadir dalam acara tersebut; Keluarga besar Ibu Enok, Ibu Jua, Bapak Undang, Bapak Dayat dan Bapak Haji Deni Yuda Pratama, jama'ah majlis ta'lim yang ada di Dusun III, perwakilan majlis ta'lim yang ada di Desa Bagendit, ketua DKM, dan juga beberapa ketua Rw se Desa Bagendit.


Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA