Breaking News

Kepala Bidang Keselamatan DISHUB Yusup Chaery, Lomba Pelajar Pelopor Raih Juara III Tingkat Provinsi Jabar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Daerah kota sukabumi melalui Dinas perhubungan (DISHUB) kota sukabumi, Pengiriman peserta perwakilan  perlombaan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas angkutan jalan tingkat provinsi Jawa Barat.

Kepala bidang keselamatan lalu lintas dan perlengkapan jalan Yusup Chaery mengatakan, pada saat dikonfirmasi lewat  WhatsApp, sebanyak 24 peserta perlombaan yang diikuti 13  Kota dan Kabupaten  Kota Sukabumi meraih juara III tingkat provinsi Jawa Barat,  Di Hotel Grand dalam Jl. Braga Bandung, Rabu  31 Juli 2024.


"Pada Tanggal 29 dan 30 telah mengikuti pelaksanaan lomba pelajar pelopor tingkat provinsi jawa barat, telah dilaksanakan. dan hasilnya alhamdulillah Kota sukabumi menjadi sang  juara.


Yusup Chaery menambahkan, kami dari DISHUB Kota Sukabumi, tentunya sangat bangga terharu dengan meraih juara III pelajar yang di kirim dari pemerintah melalui kami. Bisa mengharumkan nama Daerah.

Pelopor keselamatan lalu lintas tingkat nasional berharap kami kedepan bisa mengirimkan 3 Orang peserta untuk mengikuti lomba pelajar pelopor keselamatan lalu lintas jalan tingkat nasional.

Menurutnya, kami mengapresiasi dengan diselenggaraanya  Oleh kementrian Perhubungan. dalam hal ini harapan kita  menjadi duta perwakilan yang akan membawa harum prestasi Pemerintah kota Sukabumi.

"khususnya Dinas Perhubungan. (DISHUB) Kota Sukabumi, Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para siswa dari SMAN 2 yang telah berhasil menjadi juara serta guru pembimbing sehingga kegiatan dapat berjalan lancar serta meraih kemenangan.



Jurnalis:(Ronald A) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA