Breaking News

Kepala KUA Cikembar Hadiri Rapat Kerja DPAC FKDT Cikembar dan Pelepasan Peserta Porsadin





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar,  H. Nandang, hadiri acara rapat kerja DPAC FKDT sekaligus pelepasan peserta Porsadin tingkat Kabupaten.

Acara yang dilangsungkan di gedung aula  Kecamatan Cikembar, dihadiri ketua DPAC FKDT Cikembar, Ijam Jamaludin, Camat Cikembar Anna Rudian Nugraha, Kepala KUA H. Nandang, ketua MUI Abdurahman, para kepala sekolah MDTA,  dan puluhan peserta.

Kepala KUA Cikembar, H. Nandang mengatakan, kami dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar, mengucapkan selamat anak-anak ku sekalian yang berjumlah 37 orang.

"Mereka sebagai anak-anak siswa siswi yang telah terpilih dari hasil kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan di tingkat kecamatan yang selanjutnya mereka akan mengikuti Porsadin tingkat Kabupaten,"Kata H. Nandang kepada Beritaekapos.com Selasa (16/07/24).

Harapan kami, lanjut kata Nandang, prestasi yang telah diraih di tingkat Kecamatan itu mudah-mudahan di tingkat Kabupaten juga mereka bisa berprestasi sehingga bisa membawa nama baik dirinya, keluarga, lembaga terutama Kecamatan Cikembar bergaung di tingkat Kabupaten.

Bahkan harapan kami bukan saja di tingkat Kabupaten mudah-mudahan ada salah satu potensi anak dan siswa didik dari MDTA ini bisa sampai ke tingkat nasional.

"Kami dari Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Cikembar sebagai pembina di tingkat wilayah punya tanggung jawab moril dan kami berkomitmen untuk merawat, menggawangi, menjaga agar mereka yang punya potensi bisa lebih di kembangkan."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA