Breaking News

Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP., Respon Cepat Perbaiki Jalan Berlubang dengan Agregat




GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP., gerak cepat menangani jalan berlubang di Jln KH. Hasan Arif, untuk menghindari kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Selasa 16 Juli 2024.

Saat ditemui Awak Media di ruang kantornya, Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP., menjelaskan pelaksanaan penambalan jalan berlubang telah kami lakukan, untuk sementara dengan menggunakan semen dan agregat, dalam upaya perbaikan jalan untuk menghindari kecelakaan lalulintas, ungkapnya.

"Saya pun telah berkoordinasi dengan Bidang Bina Marga, dan juga telah diberi garis putih sebagai tanda jalan berlubang yang akan diperbaiki," ujarnya

Dengan kondisi jalan seperti itu, diharapkan pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dan untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan.

Lanjut Aang Ihsan, dalam waktu dekat, Dinas PUPR akan melaksanakan tambal sulam dengan hotmix, selain itu akan memperbaiki jalan Kilarawang antara Desa Sukamukti dan Desa Sukalaksana sepanjang 600 Meter sesuai hasil ukur tim dari Dinas PUPR.

Pada kesempatan ini Saya mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Dr. Agus Ismail, ST., MT, sebagai Kepala Dinas PUPR yang begitu responsif terhadap saya, dan juga para Kepala UPT se Kabupaten Garut saat memberikan laporan hasil pantauan di lapangan, ungkapnya.

Selain itu juga Saya mengucapkan terimakasih bagi pemerhati akses jalan diwilayahnya Kecamatan Banyuresmi yang selalu memberikan informasi, sehingga kami pun akan segera memperbaiki sesuai instruksi pimpinan, sesuai kemampuan anggaran dan regulasi yang ada, imbuhnya.

Lanjut Aang Ihsan, menghimbau khusus bagi kendaraan untuk pengusaha bahan material ataupun lainnya saat membawa bahan material agar tidak melebihi tonase, agar jalan kabupaten yang ada diwilayahnya perkampungan agar tidak mudah rusak. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA