Breaking News

Ketua HCS Kempez, Pengobatan Tradisional Totok: Berbagai Macam Penyakit Tanpa Imbalan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Herbal ruqyah  reposisi tulang bekam Baksos  (Bakti sosial) Totok sinergi,  gartis bagi siapapun berlaku untuk semua masyaraka di buktikan Ustadz  Abu Khair selaku Treaner dan Founder Totok sinergi pada saat dikonfirmasi pengobatan herbal, yang  beralamat Benteng tengah Jl.  Saniin RT 10, RW 02, Kecamatan Warudoyong, Minggu 21  Juli 2024.

Ustadz  Abu Khair selaku Treaner dan Founder Totok sinergi mengatakan, kami mengutamakan memang untuk masyarakat lingkungan sekitar perkotaan maupun di dalam pedesaan, terutama yang jauh dari pelayanan kesehatan masyarakat pemerintah, contoh puskesmas terkait, dan kita mencakup pelayanan ini dari usia lansia sampai balita,"ungkap Abu Khair.

"Tujuan kami  ini khusus mensosialisasikan  bagaimana hidup sehat itu sangat di butuhkan dan  sangat penting ,terutama di saat ekonomi ini sedang tidak stabil untuk masyarakat, Alhamdulillah dengan ke hadiran kita, bisa terbantu,  bagaimana kita perubahan ini agar kita sejahtera.

Pentingnya illmu kesehatan untuk survive menghadapi kenyataan hidup, kita tetap sehat tetap vit itu harus bagi masyarakat, Hal ini tentu mengadakan pelayanan ini sekaligus mensosialisasikan teknik pengobatan Bekam.

Lebih lanjut kata dia, sebab ini untuk masyarakat indonesia yang paling banyak sebagai umat muslim itu harus mengetahui bekam itu seperti apa.

Dijelaskan Menurut Abu team medis, bekam itu  bagaimana kita jabarkan semua praktekkan, dengan catatan mereka datang di acara kami.  dan ini bebas biaya murni gratis baik secara datangnya masyarakat, berlaku untuk semua pihak yang mengidap berbagai macam. bekam balita dewasa  maupun lansia perempuan dan laki-laki, terapis nya yang laki -laki  seperti LGBT, sama laki -laki yang perempuan sama perempuan,"singkat dia.

"Alhamdulillah selama beberapa ini dalam bentuk  kegiatan tidak ada bantuan dari pihak Pemerintah. Maupun secara lisan bupati dan bisa memfasilitasi tempat sajanya saja.

Sementara yang kita rasakan selama ini untuk fasilitas rupiah tidak ada,  dalam pemerintahaan membatu. mensosialisasikan bahaya beredar narkoba dikalangan masyarakat. visi misinya tidak hanya tentang teknik totok bekam saja tetapi kita juga edukasi bahaya narkotika,"tandas Ustadz  Abu Khair Treaner dan Founder Totok sinergi.

Sementara itu, EO Kempes HCS Ketua Kota Kabupaten Sukabumi mengungkapkan, kegiatan ini yang ke 12 kalinya rutin kami lakukan. di laksanakannya ini untuk membantu warga yang mengidap struk jantung hingga lambung. dan narkoba juga , termasuk Kabupaten Kota Sukabumi dari luar daerah juga ada ada yang datang kesini.

Sekitar 4 tahun ke belakang, dari Bandung Uztadz Abu Khair tim peduli relawan mereka sudah pada tahu bahwa di sini ada kegiatan triwulan bulan sekali, awalnya kita dortudor ke rumah  rumah. berobat kesini ada yang tidak bisa jalan di bawa boncengan pakai motor sudah beres kita antarin lagi pulang masing-masing sebanyak 150 berobat dan 200 Orang yang datang.

Untuk anggaran kita Real dari rekan -rekan kami tidak ada anggaran dari pemerintah Daerah setempat belum pernah ada bantuan dana dari manapun.

Untuk bakti sosial ini ke depannya mungkin bisa lebih dari 200 peserta, ini bukan dari satu titik saja kegiatan dilakukan  di 3 Kecamtan Kabupaten Khususnya disini jl. Saniin.

Ronal

BACA JUGA BERITA LAINNYA