Breaking News

Laskar Garuda Partai Gerindra Jabar Dukung Penuh Pencalonan H Dudung Sudiana




GARUT, beritaekspos.com - 
Laskar Garuda Partai Gerindra Jawa Barat, mendukung penuh pencalonan H. Dudung Sudiana sebagai calon Bupati Kabupaten Garut 2024-2029 dari Partai Gerindra.

Dukungan itu disampaikan Wakil Komandan Laskar Garuda Jawa Barat Herdi Suryadi. Menurutnya, H. Dudung Sudiana sebagai putra asli Garut yang berlatar belakang pengusaha, dinilai sangat cocok untuk memimpin Garut kedepan. 

"Pak Haji Dudung ini sangat cocok untuk memimpin Garut ke depannya. Pengusaha sukses asli dari Garut tentunya akan membawa perubahan kota Garut ke arah yang lebih baik lagi,"ungkapnya, Senin (29/7/2024).

Lebih lanjut Kata Hendi, Garut merupakan kabupaten yang memiliki sejumlah potensi yang membutuhkan sentuhan bisnis untuk dikembangkan.

"Pak Haji Dudung ini latar belakang pengusaha, sentuhan bisnis Ia sangat dibutuhkan oleh Garut yang memiliki sejumlah potensi yang harus digali dan menjadi pendapatan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Oleh karena itu, Hendi menegaskan Laskar Garuda Partai Gerindra Jawa Barat bersedia mengerahkan kadernya yang berada di Kabupaten Garut, untuk memenangkan H. Dudung Sudiana dalam kontestasi pemilihan Bupati pada 27 November mendatang.

"Kami (Laskar Garuda Partai Gerindra Jabar) bersedia turun ke Garut berjuang sekuat tenagaku untuk memenangkan H Dudung Sudiana di Pilkada bulan November mendatang,"pungkasnya.

(Yos M) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA