Breaking News

Pasangan Maju Secepatnya Akan Deklarasi "Peluang Pasangan Maju Sangat Besar Untuk Menang



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menurut perwakilan DPD Partai Demokrasi Indonesia Provinsi Jawa Barat Ahmad Bajuri saat Dikpol  Partai Demokrat  Kota Sukabumi menyampaikan, Hari ini kami datang ke DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi hanya untuk mengecek kesiapan truktural dalam menghadapi pilkada serentak untuk memenangkan pasangan H. Mohamad Muraz - H.Andri Setiawan Hamami. selasa(9/7/2024).

Kota Sukabumi  menurut Ahmad Bajuri sudah ada tiket partai yaitu partai Demokrat dengan partai Golkar bisa untuk satu pasangan, dan dia juga sangat mengapresiasi sekali karena  di beberapa kota/ kabupaten partai Demokrat belum ada pasangan koalisi sudah, tapi belum ada pasangan Alhamdulillah kota Sukabumi sudah ada pasangan," ucapnya.

Lanjut dia ini memacu untuk bisa cepat konsolidasi kepada masyarakat terutama bahwa pak Muraz akan angankembali maju  menjadi Wali Kota untuk pembenahan  Kota Sukabumi, ke arah yang lebih baik,dan untuk pasangan H.Mohamad Muraz- Andri Setiawan Hamami menurut nya sudah sampai ke DPP Partai Demokrat dan pak Muraz sudah memulai masang Apk dan peluang pasangan ini sangat besar untuk menang," ungkapnya.

Dengan mengusung tema "optimalisasi struktur Partai Demokrat dalam Pemenangan Pilkada
Serentak  tahun 2024.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, Ahmad Bajuri,H.Andri Setiawan Hamami, Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi, Sekretaris Partai Golkar Kota Sukabumi, beserta Tamu undangan lainnya.

Hal senada disampaikan oleh Calon Wali Kota Sukabumi H.Mohamad Muraz, untuk Surat Keputusan ( SK) pasangan dari DPP partai Demokrat di perkirakan akan turun pada minggu ke tiga bulan Juli.

"Dan kalau sudah turun SK pasangan dari DPP partai demokrat, tentunya pasangan Maju akan secepatnya menggelar Deklarasi karena seluruh relawan minta pengakuan dan tentu kita akan lakukan.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk mengusung perubahan dan  pungsi pemerintahan,ada dua,satu lindungi masyarakat artinya untuk aman dan nyaman, dua. jaga perut nya jangan sampai lapar, jadi pemerintahan dari itu bisa disingkat jadi empat ,satu patur pakai Regulasi dua berikan pelayanan yang terbaik untuk  terutama untuk masyarakat bawah, tiga berdayakan masyarakat ke empat lakukan pembangunan yang di perlukan," terangnya.

Di tempat yang sama H.Andri Setiawan Hamami Calon wakil Wali Kota Sukabumi dari Partai Golkar mengatakan bahwa Pilkada beda dengan legislatif karena dilihat nya ketokohan dan bagaimana membangun Sukabumi yang lebih baik,dan  Pak Muraz menurut Andri sudah 40 mengabdi sebagai PNS, dari akar masalah apa masalah kota Sukabumi semuanya dia sudah paham betul,"tuturnya.

Pasangan Maju ini menurut Andri pingin Kota Sukabumi yang terbaik dan Kita juga ingin berbuat untuk Sukabumi, kenapa hari ini kami maju lagi semuanya demi Kota Sukabumi dan demi generasi muda untuk perubahan dan perbaikan Kota Sukabumi,dan kami sudah sepakat dengan pak Muraz niat kita ibadah tentunya kita harus menang," pungkasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA