Breaking News

Pasangan Muraz Andri Juara Hadiri Louncing Senam " Maju" di Taman Cikondang




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pasangan Muraz Andri Juara ( Maju) Louncing senam maju, di Taman Cikondang ratusan peserta senam dan irisan Relawan menghadiri acara Louncing yg di laksanakan di taman Cikondang, sabtu 27 juli 2024.

Bacalon Wali Kota Sukabumi H. Mohammad Muraz, mengatakan pasangan  Maju Yang jelas sekarang sudah memegang Surat Keputusan pasangan dari DPP Partai Demokrat jadi sudah resmi, tinggal menunggu SK dari DPP Partai Golkar," ungkapnya.


Makanya  sekarang harus bergerak lebih cepat,hari ini  komunitas senam melaksanakan Louncing di bawah asuhan Bu Reni, yang kita tau bersama ibu-  ibu di mana pasti ada kegiatan senam. Berharap jangan hanya di Cikondang saja Louncing ini tapi  bisa di tiap-tiap kelurahan.

Jadi tim senam ini lagu- lagu senam nya bisa mengarah ke pasangan Maju mudah mudahan senam Maju ini bisa menjadikan salah satu daya tarik bagi ibu - ibu atau bapak- bapak yang suka senam.

Lanjut dia,tadi pada seksi tanya jawab ada yang bertanya, sekarang biaya Puskesmas mahal tidak seperti dulu, ah itu gampang, waktu jadi Wali sudah di lakukan biaya Puskesmas murah,makanya saya balik bertanya. kalau dulu mudah nggak. Tinggal di balikan saja, makanya pasangan Maju harus menang dulu,insyaallah akan di balikan lagi ke semula," ucapnya.

Pasangan Maju juga minta do,a dari warga kota Sukabumi, pasangan Maju agar menjadi Juara 1 jangan jadi juara dua karena kalau juara 2 tidak akan ada artinya," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H.Andri Setiawan Hamami memang tadi banyak ibu - ibu senam yang mempertanyakan biaya Puskesmas mahal,tidak seperti dulu murah. 

Menurut Andri, pa Muraz ketika memimpin  Wali Kota Sukabumi cukup bagus kebijakan - kebijakan kesehatan cukup murah karena memang program dia, kalau memang sekarang biaya kesehatan mahal tinggal di balikin lagi karena pa Muraz akan ikut mencalonkan  lagi pada pilkada serentak tahun 2024," tuturnya.

Acara pun semakin ramai setelah panitia senam membagikan ratusan door prize kepada ibu - ibu peserta senam.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA