Breaking News

Pastikan Aman, Serda Kholid Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pendampingan Pembagian Insentif Guru Ngaji dan Kader Posyandu






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Sukamaju anggota Koramil 0607-08/Cikembar,  Serda Kholid, melaksanakan pendampingan pembagian  insentif Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024.

Pembagian insentif diberikan kepada guru ngaji, guru PAUD, kader Posyandu, RT/RW dan para anggota Linmas. Kegiatan dilangsungkan di aula kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/07/24).

Serda Kholid menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan pendampingan pembagian insentif kepada kelembagaan yang ada di di Desa Sukamaju.

"Adapun yang menerima insentif hari ini, guru ngaji, guru PAUD, kader Posyandu, RT/RW dan para anggota Linmas,"Kata Serda Kholid kepada beritaekspos.com Kamis (11/07/24).

Serda Kholid mengungkapkan, pendampingan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penerima insentif yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024.

Pembagian insentif langsung diberikan oleh kepala desa dan jajaran perangkat desa, dan hadir pula anggota BPD. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan tertib.

"Kami menghimbau kepada penerima insentif, agar bisa menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam membantu pemerintah desa melaksanakan  segala program sehingga dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA