Breaking News

Pemerintah kabupaten Sukabumi, Kolaborasi SEMMI:Sangat penting Untuk Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat





SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri beraudiensi dengan Serikat Muslimin Indonesia (Semmi) Sukabumi Raya, membahas tentang pembinaan kawasan sadar hukum dan program Semmi Go to School. Audiensi berlangsung Di Ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu, 31 Juli 2024. 

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri menyambut baik adanya kerjasama yang ditawarkan Semmi kepada Pemerintah Daerah, pasalnya kesadaran hukum sangat diperlukan oleh masyarakat. 

"Aksi nyata yang akan dilakukan Semmi ini merupakan harapan yang dinantikan masyarakat, sehingga mereka bisa melek terhadap hukum," ucap Wabup Iyos.

Wabup menyatakan bahwa kolaborasi Semmi dan pemerintah daerah sangat penting dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat agar semakin sadar hukum. Oleh karena itu dirinya berharap program yang diinisiasi Semmi bisa di suport oleh instansi yang berwenang seperti Kepolisian dan Kejaksaan. 

"Berharap Pemkab Sukabumi akan terus mendorong aksi nyata Semmi untuk Masyarakat. Segera lakukan kolaborasi Pentahelix oleh Semmi dengan pihak Kepolisian dan Kejaksaan," imbuh Iyos Somantri. 

Pembinaan kawasan sadar hukum secara perdana akan dilaksanakan di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dalam kurun waktu dekat oleh Semmi Sukabumi Raya,"tutup Iyos Somantri. (Ronal) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA