Breaking News

Peresmian Gedung Auris, Para Jemaahnya Mengalir Deras, Deklarasikan Kang Fahmi 2 Periode



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ormas Islam  (AURIS) aman  untuk remaja  Islam Kota Sukabumi, gelar pengajian, dan Peresmian  syukuran   Gedung baru  Sekretariat Dewan pimpinan Daerah (DPD) di hadiri H. Achmad Fahmi selaku Dewan Pembina.

Ketua AURIS Kota Sukabumi  Budi Adinata mengatakan, intinya  dengan syukuran dan peresmian  Gedung Sekertaris DPD SekaSabtu-Minggu ke depan saya ingin lebih bermanfaat karena Auris ini juga majelis, sabtu malam ,20 Juli 2024.bertempat di Jl. RA Kosasih  No 24 Ciaul.


 "Selain kita syiar Agama tentunya hari ini menggalakkan ekonomi kreatif, salah satunya akan mendirikan UMKM(usaha mikro kecil menengah), kita juga sudah membentuk  LBH( Lembaga Hukum) Auris, tujuan membentuk LBH untuk  membantu masyarakat yang mencari  keadilan. Kita fasilitasi di wadah LBH alhamdulillah kebetulan di tengah kota malahan bukan itu saja  bidang-bidang yang lain juga ada.

Kembali kata Budi Adinata, tentunya ini menjadi motivasi buat kita, Apalagi beliau adalah tokoh politik sekaligus  BALON bakal Calon ataupun tokoh masyarakat  lainnya, ke depan kami berharap dengan adanya beliau membina di Auris, kita bisa bermitra dan berkolaborasi dengan pemerintahaan dalam hal apapun untuk kedepannya.

Karena kami  sudah nyatakan sikap  mendukung penuh beliau maju Di Pemilihan  kepala Daerah kota Sukabumi tahun 2024.


Budi mengungkapkan, hal ini rekan -rekan media mendengar bahwa  selama di jemaah kita apalagi  beliau sekaligus dewan pembinaan di Auris, ke depan, dari Auris dan saya sebagai ketua, pokoknya siap mendukung dan  menjadikan Kang Fahmi Orang Nomor 1  lagi di kota Sukabumi.

Dalam kapasitas beliau sebagai dewan pembina, deklarasi secara politik sudah pasti kita tidak akan kemana -mana lagi, yang jelas  kami  begitu deras dengan jamaah -jamaah  dan rekan -rekan Auris  kota, tentunya siap mendukung penuh kang Fahmi jadi orang no 1,"tandas Budi.

Ronal A

BACA JUGA BERITA LAINNYA