Breaking News

Pj Kusmana, Berharap Hiswana Migas Dapat Bekerja Sama Dengan pemerintah Sukabumi



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menerima audiensi dari Pengurus Pertamina dan Hiswana Migas di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi. Pertemuan ini membahas tentang Sosialisasi Program Pendaftaran Subsidi Tepat Pertalite, di Ruang Utama Balaikota, Rabu 24 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pertamina dan Hiswana Migas atas kunjungannya.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengatakan, harapannya agar Pertamina dan Hiswana Migas dapat terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Kota Sukabumi.

Pertamina diwakili oleh Sales Area Manajer, Zia Ardhi, sedangkan Hiswana Migas diwakili oleh Ketua Hiswana, H. Eten Rustandi.


Dalam pertemuan pj Walikota Sukabumi Kusmana menambahkan, pihak Pertamina  memaparkan tentang Program Pendaftaran Subsidi Tepat Pertalite yang bertujuan untuk menyalurkan subsidi BBM Pertalite kepada masyarakat yang berhak,"ungkap PJ.

Eten Rustandi, Ketua Hiswana Migas Sukabumi, menjelaskan bahwa tujuan audiensi ini adalah untuk menjalin komunikasi awal dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Sukabumi dalam menyukseskan program tersebut.

Ia berharap agar Pemkot Sukabumi dapat membantu dalam menyebarkan informasi tentang program ini kepada masyarakat.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menyambut baik program ini dan medukung kegiatan positif Pertamina dan Hiswana Migas.

"Ia juga meminta agar Pertamina dan Hiswana Migas dapat berkoordinasi dengan baik dengan Pemkot Sukabumi dalam pelaksanaan program ini.


Jurnalis : Ronald A

BACA JUGA BERITA LAINNYA