Breaking News

POLRES BOGOR GELAR DEKLARASI DAMAI PILKADA MENDATANG BERSAMA SENKOM




BOGOR, beritaekspos.com - 
Sabtu, 6 Juli 2024 Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Polres Bogor Dipimpin Oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M, Bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri Kabupaten Bogor, Acara ini digelar Agar menjadi tonggak penting dalam menjaga kedamaian dan persatuan menjelang Pemilihan Kepala Daerah.
 
Kegiatan Tersebut Menjadi Tanda komitmen bersama dalam menjaga suasana damai dan menghindari konflik di masa kampanye dan pemungutan suara Yang Akan Dilaksanakan.
 
Wakapolres Bogor Kompol ADHIMAS Sriyono Putra,SIK,.MM menekankan bahwa kerukunan antarumat beragama dan kerjasama antara lembaga pemerintahan, penyelenggara pemilu, dan masyarakat sipil merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan Pilkada yang aman dan tertib.
 
Acara deklarasi ini juga menjadi ajang untuk menyatukan tekad bersama dalam menolak segala bentuk provokasi dan tindakan yang dapat memecah belah masyarakat. Semangat persaudaraan dan toleransi antar umat beragama menjadi landasan utama dalam menjalani proses demokrasi yang sehat dan beradab.
 
Polres Bogor dan Senkom Mitra Polri Kab. Bogor berkomitmen untuk terus mengawal proses Pilkada menuju keberhasilan, dengan menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian bagi seluruh warga Kota Lubuk Linggau. Deklarasi Pilkada Damai 2024 ini menjadi tonggak bersejarah dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya persatuan dalam memajukan daerah,sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan giat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya 

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA