Breaking News

Polres Karawang Gelar Apel Farewell Dalam Rangka Sertijab Kapolres Karawang




KARAWANG, beritaekspos.com – 
Polres Karawang menggelar Apel farewell parade terkait serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Karawang dari AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK., MSi. kepada AKBP Edward Zulkarnain SIK.,SH.,MH. di Halaman Mako Polres Karawang. Rabu (17/7/2024).

Dalam apel parawel ini dihadiri Kapolres lama AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Kapolres yang baru AKBP Edward Zulkarnain serta seluruh PJU dan Kapolsek jajaran serta segenap Personil Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Edward Zulkarnain beserta Ibu disambut dengan prosesi pedang pora, ditandai dengan pemotongan pita bunga yang kemudian  kedatangan Kapolres baru disambut oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Ibu diloby Mako Polres Karawang.

Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya dari AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada seluruh keluarga besar Polres Karawang disampaikan dalam sambutannya pada apel parawel tersebut.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada keluarga besar Polres Karawang  yang telah mendukung, memberikan loyalitas dan juga  memberikan hatinya kepada saya dan keluarga sehingga selama berdinas 1 tahun 7 bulan lamanya berdinas sebagai kapolres karawang, kami benar benar menjadi bagian Dari keluarga besar Polres Karawang, tandasnya.

" Kami juga mohon maaf atas kesegala kehilapan, kami mohon doa dan dukungan, semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan, saya berharap silaturahim akan tetap terjaga, ujarnya.

"Dan saya ucapkan juga Selamat Datang kepada Kapolres Karawang AKBP Edward Zulkarnain, selamat datang dikota pangkal perjuangan, selamat datang di Polres Karawang, saya yakin rekan rekan dipolres Karawang akan memberikan hatinya kepada Bapak seperti yang saya rasakan, semoga sukses untuk Kapolres Karawnag dan keluarga besar Polres Karawang. Tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Karawang AKBP Edward Zulkarnain yang  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Seluruh Personil telah menyambut dan ucapan selamat datang diPolres Karawang.

" Saya mohon dukungan dari rekan rekan semua, saya berterimakasih karena telah menerima saya disini, telah memberikan turunan informasi terkait program yang sudah beliau laksanakan sebelumnya, saya akan berupaya meneruskan dan menyelesaikan apa yang telah beliau tanamkan, dan canangkan sebelumnya, tentunya saya butuh dukungan dari rekan semua, ujarnya.

"Mari kita Bekerjasama,memelihara, menciptakan dan meningkatkan kamtibmas yang kondusif diwilayah karawang, saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari rekan rekan semua, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, tutup Kapolres.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA