Breaking News

*Polsek Gunung Putri Bersama Instaani Terkait Cek Lokasi Tkp Adanya Anak Ternggelam Di Kali Cikeas*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Pada hari ini Sabtu  tgl 06 Juli 2024 sekitar pukul 14.00  WIB., piket fungsi polsek Gunung Putri  mendapatkan laporan informasi dari warga masyarakat adanya anak tenggelam di kali cikeas dan langsung melakukan pengecekan di Lokasi Tkp  tersebut.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH,.MH menjelaskan bahwa benar Hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 sekitar pukul 10.55 WIB., dilaporkan adanya anak tenggelam di kali Cikeas perumahan Graha Ciangsana Asri Ds. Ciangsana  Kec Gn Putri Kab Bogor. 

Dijelaskan Pihak Kepolisian bahwa Awal mula kejadian menurut keterangan dari para saksi, dan ketua Rt bahwa  pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 sekira jam 10.55 Wib., korban bersama teman - temanya main di pinggir kali Cikeas, saat bermain korban terperosok dan tercebur ke kali Cikeas karena korban hanyut lalu teman teman korban langsung minta bantuan ke warga perumahan dan bersama sama mencari korban.

Sampai akhirnya setelah dilakukan pencarian Kornan dari titik awal tercebur kemudian korban ditemukan jenazahnya  sudah hanyut sejauh 2 km (dua kilo meter) dan dinyatakan Korban sudah meninggal dunia, kemudian korban di bawa ke Klinik Cici Lian Jati Rangga, Pihak Klinik pun menyatakan korban sudah MD. Jenazah korban dibawa kerumah duka dan pihak keluarga yang diwakili oleh bapak kandung korban menyatakan tidak bersedia dilakukan Autopsi Jenazah terhadap Jenazah anaknya ( korban ) dan rencana akan dibawa ke Robokan Jawa Tengah untuk dimakamkan.  

Hasil Pemeriksaan Pihak Kwpolisaan bahwa identitas Korban Nama : KIN CAESAR AMINANTA, Ttl : Jakarta 17 Mei 2019, Umur : 5 thn, Alamat  : Graha Ciangsana Asri blok H no. 1 desa Ciangsana Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, orangtua dari Korban diketahui Nama : TRIYONO, Ttl : Grobokan 21 Juni 1982, Pekerjaan : TNI, Alamat  : Graha Ciangsana Asri blok H no. 1 desa Ciangsana Kec. Gunung Putri Kab. Bogor. Sampai berita ini diturunkan Korban sudah di bawa ke kampung halaman orangtua nya situasi kondusif.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA