Breaking News

*Polsek Sukaraja Bersama Instansi Terkait Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ciliwung*





BOGOR, beritaekspos.com – 
Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Sungai Ciliwung, Kampung Parakan Kembang RT. 02/11 Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menghebohkan warga sekitar pada Rabu sore. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Muslim (51), yang melihat kerumunan orang di pinggir sungai saat setelah mengecek tokonya. Setelah mendekat, Muslim melihat sesosok mayat tersangkut di pinggir sungai dan segera melaporkannya kepada RT, RW, serta Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Timur dan Pasir Jambu. (4/7/2024)

Sekitar pukul 15.00 WIB, tim Piket Polsek Sukaraja bersama Tim Damkar dan PMI tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Namun, karena kondisi cuaca yang mulai hujan dan posisi mayat yang berada di seberang sungai, proses evakuasi dipindahkan ke Fishing Valley, Kampung Darussalam RT. 03/11 Desa Pasir Jambu. Mayat akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB dan segera dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa pakaian, mengenakan kaos kaki, memiliki tato pada lengan kiri, mulut tersumpal kain, mengenakan kalung perak atau emas putih, terdapat luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul, dan alat kelamin yang sudah terpotong atau hilang.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, SH, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah melakukan beberapa langkah, antara lain mendatangi dan mengecek TKP, mengumpulkan data dan keterangan dari saksi, membuat dan menyusun laporan, serta melaporkan kejadian ini kepada pimpinan sebagai bahan anev.

Masyarakat diimbau untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika memiliki informasi mengenai identitas korban atau kejadian yang terkait dengan penemuan mayat ini. Polsek Sukaraja berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan menjaga keamanan di wilayahnya, sampai berita ini diturunkan Mayat sudah dalam penanganan medis otopsi jenazah di RS Polri Kramatjati dan Proses Penyelidkan terus berjalan.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA