Breaking News

Ponpes Modern Assalam Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dan Launching Klinik Assalam



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pondok Modern Assalam mengadakan peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dan peresmian Klinik Assalam pada hari Rabu, 24 Juli 2024. 

Acara ini dihadiri jajaran Forkopimcam Bojonggenteng, para alim ulama, tokoh masyarakat dan sekitar 700 warga masyarakat yang antusias.


Acara dibuka dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Modern Assalam, Kiyai Encep Hadiana, yang mengapresiasi kehadiran seluruh undangan

"Pentingnya momentum tahun baru Islam sebagai refleksi spiritual dan peningkatan layanan kesehatan melalui klinik baru."ucap Kiyai Encep Hadiana.

Sementara itu Ibu Hj. Itut Srimurtini, General Manager Finance dan Accounting FIN Logistik, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dari FIN Logistik untuk berlangsungnya kegiatan ini.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini sekaligus berdoa bersama untuk Bapak Soedjarwo Sudarmo, pendiri FIN Logistik, yang telah meninggal pada Selasa, 07 Juli 2024 lalu."ungkapnya.

Pada momentum ini pula, K.H. Ansori Yakub menyentuh hati para hadirin dengan tausiyah yang inspiratif, menekankan pentingnya umat Islam agar senantiasa peduli kepada sesama. 

Acara ditutup dengan orientasi Klinik Assalam yang telah mulai beroperasi dan terbuka untuk umum, memberikan informasi lengkap kepada masyarakat mengenai layanan kesehatan yang tersedia.

Dengan diresmikannya Klinik Assalam, Pondok Modern Assalam berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi santri dan masyarakat sekitar.   

(De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA